customer hard complain, kiriman motor dan kunci motornya hilang,
kring ... kring... kring...
aku : " selamat siang dengan lisa bisa saya bantua?"
cust : " ya , siang , ini mba lisa? iya ini mba lisa ? gimana mba , kiriman motor yang kemarin kok malah disuruh ganti sendiri kuncinya ? gimana pertanggungjawaban NEJ? ihhh ggremm tenan aku karo NEJ ki?
aku : masih bengong memahami kalimat ibunya
cust : " mbak .. mbak.. mbak ..
aku : eh iya bu , ibu tadi sudah dihubungi dari NEJ jakarta?
cust : "iya mba sudah , tapi jakarta malah bilang kalo suruh perbaikan sendiri "
ini customer mengajukan claim assuransi pengganti kunci kontak , dan dari pihak NEJ yang harus proses , ga mau dicarikan kunci duplikat dari tukang kunci, maunya dari dealer honda yang asli, dan ga mau proses sendiri harus dari NEJ.
aku : "DALAM HATI, JADI ORANG RIBET AMAT BU, KALO KUNCI HILANG YA TINGGAL CARI GANTI DI TUKANG KUNCI KOK, MEREPOTKAN DIRI SENDIRI BU "
aku : " selamat siang dengan lisa bisa saya bantua?"
cust : " ya , siang , ini mba lisa? iya ini mba lisa ? gimana mba , kiriman motor yang kemarin kok malah disuruh ganti sendiri kuncinya ? gimana pertanggungjawaban NEJ? ihhh ggremm tenan aku karo NEJ ki?
aku : masih bengong memahami kalimat ibunya
cust : " mbak .. mbak.. mbak ..
aku : eh iya bu , ibu tadi sudah dihubungi dari NEJ jakarta?
cust : "iya mba sudah , tapi jakarta malah bilang kalo suruh perbaikan sendiri "
ini customer mengajukan claim assuransi pengganti kunci kontak , dan dari pihak NEJ yang harus proses , ga mau dicarikan kunci duplikat dari tukang kunci, maunya dari dealer honda yang asli, dan ga mau proses sendiri harus dari NEJ.
aku : "DALAM HATI, JADI ORANG RIBET AMAT BU, KALO KUNCI HILANG YA TINGGAL CARI GANTI DI TUKANG KUNCI KOK, MEREPOTKAN DIRI SENDIRI BU "
Comments
Post a Comment